Jumat, 20 Juni 2008

M...E...R...O...K...O...K

MEROKOK.... awalnya coba2... belajar merokok... trus jadi perokok aktif.... berhenti merokok.... n kembali merokok lagiiii.... awalnya cuma sebatang... 2 batang.... kemudian sebungkus... setelah itu jadi maniak rokok deh.... itulah fenomena orang merokok....

menurut sebahagian perokok... rokok adalah teman dalam sepi, merokok adalah rutinitas terindah.... tapi ternyata rokok juga dapat memberi bahaya n masalah yang cukup besar.... baik bagi diri sendiri maupun buat orang2 yang kita sayangi yang ada di sekitar kita...

bahaya yang paling mendasar yaitu.... isi dompet yang akan semakin terkuras akibat kebutuhan akan rokok.... hehehe... kesehatan yang terganggu.. tapi kadang2 orang yang merokok itu menyadari bahaya nya tapi mereka tutup mulut n tutup telinga saking enaknya dengan hembusan asap rokok yang keluar dari mulutnya....

jujur saya perokok.... pernah berhenti beberapa kali namun akhirnya kembali merokok walaupun frekuensinya agak berkurang.... hari ini gue cerita tentang rokok karena hampir aja gue dapat masalah besar karena rokok (i dont wanna get that problem).... dan tidak cuma hari ini saya dapat masalah karena rokok.... masih teringat dikepala... n tetap tersimpan dalam memori gimana pipi gue di bakar puntung rokok ma bokap gue karena kedapatan merokok waktu sma PERIH BANGET RASANYA selain perih karena kebakar rokok juga sakit hati karena bokap gue ngelakuinnya di depan teman2 gue.... tapi bodohnya cerita ini gue sering ceritain keteman2 sesama perokok sebagai bahan lelucon tanpa menyadari hal yang tersirat didalamnya..... banyak n banyak lagi yang mungkin kalo diceritain bisa makan waktu sebulan.... tapi kalo nyeritain indahnya ngerokok sepertinya ga sampe 1 hari ceritanya dah abis.....

suka duka merokok.... seperti itulah.... tujuan gue nulis ini sebenarnya karena pengen banget dapat bantuan n motovasi gimana berhenti ngerokok... gue pengen banget benci ma yang namanya rokok.... i wanna try to stop smoking.... but how..?????
mungkin ceritanya agak gak nyambung....

but THE POINT IS I WANNA STOP SMOKING SO PLEASE TO ANYONE READ THIS WRITE GIVE ME A RULE HOW TO STOP SMOKING... I NEED A BIG HELP FROM HWO YOU ARE...ANYONE...

Tidak ada komentar: